Kamis, 15 Januari 2015

Karya Tulis Ilmiah

Assalamu alaikum :)
selamat pagi sobat blogger
pagi ini gua punya sedikit solulsi buat siswa/i kelas xii ipa, yang punya tugas KTI atau Karya Tulis Ilmiah. 
hmmm... hal yang harus di perhatikan dalam penyusunan KTI adalah : gimana caranya lo membuat judul itu dengan isi yang singkat tapi pas kena sasaran , ngga perlu berbelat belit atau apalah itu. intinya cuma perlu pas dan tepat sasaran, daaannnn ngerjainnya niat, etss bukan cuma niat ngerjain tugas , tapi niat nolong orang juga #maksudnya? hmmm gimana ya, jadi kita juga harus niat kalau KTI itu bisa bermanfaat buat orang lain... bingung ya? sama gua juga bingung -_-

okk, nih gua punya contoh KTInya, ini punya gua, ngga terlalu bagus sih, cuma yaaa alhamdulillah udah di ACC :D

ini buat covernya : (<iframe src="//www.slideshare.net/slideshow/embed_code/43567939" width="476" height="400" frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no"></iframe>)

nahh, ini buat isinya : ( <iframe src="//www.slideshare.net/slideshow/embed_code/43567983" width="476" height="400" frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no"></iframe> )

semoga bermanfaat :)
Assalamu alaikum 

TUGAS TUGAS DAN TUGAS

hy sobat blogger dan dunia lain hehehe
hmmm.... now, the first time of my entri..
before that i want to say sorry, because i has delete all my entri before.. halaahh ngomong apasih gue, yaaa intinya mah yaa, ini entri pertama gue di tahun 2015, dan gua minta maaf karna entri netri sebelumnya udah gue hapus. alasannya? karna dia terlalu baik buat gue #eh hahhaha.
hmm... apa lagi yaa, buat tahun ini gua mau buat bog ini sebagai motivator atau buat kumpulan tugas tugas selama di SMA, jangan pada kecewaa yaa fans haha
okk, ini sebagai hmmm resolusi 2015 gitu
eh iya ngomong ngomong resolusi.. di entri gue selanjutnya gua insyaAllah mau buat entri tentang resolusi gue... to be continou yaaa